PROFIL
PROFIL
STANDAR PELAYANAN PUBLIK
STANDAR PELAYANAN PUBLIK
KONTAK
KONTAK
TRANSPARANSI KEUANGAN
TRANSPARANSI KEUANGAN
SATU DATA
SATU DATA
LAIN-LAIN
LAIN-LAIN

RAT TAHUN BUKU 2019

RAT TAHUN BUKU 2019

Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Dharma Wiguna Kota Denpasar untuk Tahun Buku 2019 yang dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 07 Pebruari 2019 bertempat di Graha Sewaka Utama gedung Graha Sewaka Dharma Denpasar.

Setelah pembukaan secara resmi RAT Tahun Buku 2019 oleh Walikota Denpasar, dilanjutkan dengan pembacaan Laporan Pertanggungjawaban Pengurus untuk tahun buku 2019 oleh Ketua Pengurus KPN  A.A. Ngr. Bgs. Airawata, ST.SP.PSDA yang didampingi oleh Sekretaris dan Bendahara Pengurus. Dalam Laporan Pertanggungjawabannya disampaikan bahwa berdasarkan hasil audit dari Auditor Akuntan Publik, Laporan Keuangan KPN Dharma Wiguna untuk tahun 2019 mendapat Opini Wajar. Melalui usaha Unit simpan pinjam dan Unit Waserda, kinerja KPN Dharma Wiguna dapat diapresiasi dengan diperolehnya SHU meningkat dari tahun sebelumnya dan melampaui target yang direncanakan. Capaian ini tidak terlepas dari partisipasi aktif para anggota Koperasi serta upaya – upaya inovatif  dan strategi-strategi terukur dalam pengembangan usaha koperasi. Pada tahun 2019 minat pegawai dilingkungan OPD Kota Denpasar semakin antusias untuk menjadi anggota sehingga pada akhir Desember 2019 jumlah anggota KPN. Dharma Wiguna menjadi 2.740 orang anggota.

Selanjutnya dalam meningkatkan pelayanan KPN. Dharma Wiguna kepada anggota-anggotanya KPN. Dharma Wiguna menyediakan aplikasi Web untuk memudahkan bagi anggotanya mengakses informasi-informasi yang berhubungan dengan kegiatan usaha koperasi, seperti informasi saldo belanja pertokoan, saldo kredit, saldo simpanan dan lainnya. Sehingga hal tersebut merupakan salah satu upaya peningkatan kualitas pelayanan KPN. Dharma Wiguna yang berorientasi pada tujuan koperasi yaitu mensejahterakan anggotanya.

Share
Tags